2024 Uji Siap Lanjutkan Suksesi Prof Nurdin di Bantaeng 

959 views

KABARNUANSA.ID, BANTAENG – Dewan Pembina The Professor One Jaya (TPOJ) Provinsi Sulsel, Muhammad Fauzi Nurdin, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan suksesi orangtuanya menjadi Bupati Bantaeng 2024 mendatang.

“In sha Allah, tidak ada salahnya anaknya Professor Nurdin yang akan melanjutkan kepemimpinannya. Tapi saat ini mari kita tetap membantu dan mendukung program Bupati Bantaeng yang sekarang,” ungkap Uji, sapaan akbrab putra Nurdin Abdullah ini.

Pernyataan kesiapan menjadi orang nomor satu di daerah berjuluk Butta Toa ini disampaikan saat melakukan pengukuhan pengurus DPD TPOJ Bantaeng, Rabu (24/2/2021) di Hotel Kirei Bantaeng.

Menurutnya, begitu banyak warisan yqng sudah ditinggalkan orang tuanya selama menjabat bupati dua periode di Bantaeng. Sehingga dia mengaku loyalitas tanpa batas di Bantaeng tidak perlu diragukan lagi. Mereka akan merah putih untuk Professor Nurdin.

Uji juga meminta kepada masyarakat untuk tidak marah jika ada pihak yang kerap menyerang Prof Nurdin Abdullah. Jangan marah kalau pak Prof selalu diserang. Itu tandanya pak Prof semakin kuat dan ada pihak yang ketakutan.

Bahkan dalam sambutannya, Fauzi Nurdin juga menyebut Andi Ugi sapaan akrab Andi Sugiarti Mangun Karim terkait perjuangannya dimasa lalu.

“Semoga TPOJ ini dapat menjaga record yang sudah diperoleh pada 2008 dan terus menjaga apa yang telah dibangun dan diwariskan,” tutupnya. (alb/asa)