Musda PAN Virtual Serentak, Edy Manaf Pimpin DPD PAN Bulukumba

64 views
Suasana Musda ke-V DPD PAN Bulukumba, dimana Edy Manaf terpilih secara Formatur sebagai Ketua DPD PAN periode 2021-2026

KABARNUANSA.id,BULUKUMBA – Wakil Bupati Bulukumba terpilih, Andi Edy Manaf, terpilih secara formatur sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba periode 2021 – 2026 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke -V di kantor DPD PAN Bulukumba, Sabtu (13/02).

Musda PAN Bulukumba secara virtual dibuka Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu dalam proses memilih Andi Edy Manaf disetujui menjadi Ketua sekaligus Ketua Formatur.

Musda PAN Bulukumba digelar di Rumah PAN Bulukumba Jalan Yos Sudarso dihadiri calon ketua Formatur, calon Formatur, Ketua DPC se Bulukumba, Fraksi PAN DPRD Bulukumba, Wakil Bupati terpilih Edy Manaf serta jajaran pengurus harian DPD PAN Bulukumba serta kader PAN Bulukumba.

Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan, membuka pelaksanaan Musda V secara virtual mengatakan proses Musyawarah Wilayah di Indonesia sudah hampir selesai, sedangkan untuk Musda yang saat ini sedang berlangsung juga hampir tuntas.

“Fenomena Pilkada 2020, Alhamdulillah PAN di hampir seluruh Indonesia memenangkan pertarungan, bahkan banyak petahana yang berguguran,,” terangnya.

Berikut Video Suasana Musda PAN Bulukumba :

Menurutnya, seluruh kader, simpatisan, penggurus PAN baik di tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan tetap kompak dan solid untuk menyongsong pemenangan Pemilu 2024. Untuk itu Zulkifli Hasan berharap adanya partisipasi dan masukan dari seluruh Kader PAN yang ada di wilayah maupun di daerah.

“Jangan lupa 3M, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai masker, pada setiap aktifitas PAN,”pesan Zulkifli Hasan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Periode 2015-2020, Andi Zulkarnain Pangki yang juga Ketua Fraksi PAN Bulukumba mengatakan pelaksanaan Musda V PAN digelar secara serentak secara virtual berjalan lancar dan sukses, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Untuk Ketua Formatur DPD PAN Bulukumba Andi Edy Manaf beserta calon anggota formatur di mana dalam 2 minggu kedepan bertugas menyusun penggurus DPD PAN Bulukumba.