Ops Cipta Kondisi, Polsek Tempe Amankan Ratusan Liter Ballo

36 views
Personel Polsek Tempe saat menggelar razia penyakit masyarakat

WAJO,KABARNUANSA.id – Jajaran Polsek Tempe Polres Wajo, berhasil mengamankan puluhan liter Tuak /Ballo di wilayah hukumnya di jalan Bhayangkara Kelurahan Pattirosompe dan Jalan Sungai Gilireng, Kelurahan Sengkang, Senin (08/02).

Operasi pekat tersebut, dilakukan bertujuan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk meminimalisir aksi kejahatan di daerah itu.

“Puluhan liter ballo yang kita sita disembunyikan pemiliknya di dalam tiga jerigen 30 liter, satu jerigen 20 liter, satu ember 5 liter dan satu ember cat isi 25 liter. Semuanya sudah diamankan di Mapolsek,” ucap Kapolsek Tempe, AKP Saifullah Syam.

Syaifullah Syam mengungkapkan, selain untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, operasi cipta kondisi juga dilaksanakan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga tentang bahaya Covid-19.

“Kami menghimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan guna memutus penyebaran Covid-19 serta sama-sama saling menjaga kamtibmas agar semakin kondusif,” pungkasnya.