Sebut Ada Kurang Beres di Tubuh AFK Bantaeng, Achmad Ichsan Siap Dipilih Jadi Ketua

356 views

KABARNUANSA.ID, BANTAENG – Menyusul akan berakhirnya periodesasi kepengurusan yang saat ini dijabat ketua PSSI Bantaeng selaku pelaksana tugas, sejumlah nama disebut bakal maju menjadi nahkoda baru Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bantaeng

Dari beberapa pengurus yang siap memajukan olahraga Futsal di daerah ini, Achmad Ichsan bakal ikut meramaikan kompetisi calon ketua AFK Bantaeng melalui kongres luar biasa.

Terkait keinginan tersebut, Achmad Ichsan saat dikonfirmasi mengaku kesiapannya untuk menahakodai kepengurusan cabang olahraga sepakbola mini tersebut.

“Awalnya saya enggan memimpin kepengurusan cabor ini, tapi melihat kondisi kepengurusan AFK Bantaeng saat ini, maka saya nyatakan siap untuk dipilih menjadi ketua,” ujar Achmad Ichsan ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp nya, Sabtu (6/2/2021).

Dia menyebutkan, kesiapannya untuk memimpin AFK Bantaeng didasarkan atas adanya sistim yang berjalan kurang optimal sehingga memicu ketidak harmonisan. Akibatnya, kondisi kepengurusan terlihat seperti saat ini dan harus dikendalikan Ketua PSSI Bantaeng.

“Melihat kondisi kepengurusan terkesan carut marut, bahkan terlihat ada yang kurang beres, maka saya berniat baik dan ikhtiar untuk memperbaiki kepengurusan AFK Bantaeng sebagai induk organisasi futsal,” ungkapnya.

Namun begtu, Ichsan tidak ingin secara gamblang menjelaskan kondisi carut marutnya kepengurusan alias adanya ketidak beresan di tubuh AFK Bantaeng.

“Insya Allah perosalan yang terjadi di tubuh AFK Bantaeng akan terjawab dengan sendirinya dalam waktu dekat, baik melalui forum maupun dalam momen lainnya,” cetus Ichsan. (alb/asa)