Digitial Marketing Merupakan Kekuatan Pemasaran di Masa Saat Ini

72 views

TANGERANG,KABARNUANSA.id – Jalan menuju transformasi digital bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) begitu menantang. Tak hanya harus memahami teknologi, melainkan harus dapat memahami teknik dan cara memasarkan produknya melalui digital atau internet.

Peran Pendamping UMKM sangat diperlukan agar pelaku UMKM dapat memahami dan mempraktekan Digital Marketing di masa saat ini Covid-19.

Lembaga AR Learning Center yang di pimpin langsung oleh Mas Andre pun ikut menyelenggarakan kegiatan sertifikasi gelar non akademik Digital Marketing dengan tujuan memberikan kontribusi untuk pemerintah, pendamping UMKM, dan juga para pelaku UMKM.

Kegiatan yang di lakukan AR Learning Center merupakan kegiatan Online sehingga terjaga dari Protokol kesehatan, dan tentunya walaupun kegiatanya berbasis Online, materi yang disampaikan sangat tepat di tengah perkembangan era digital. Konsep dalam pelatihan CDM via Voice Note, Modul, Teks Chat serta via Aplikasi Google Meet.

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Founder AR Learning Center yaitu Coach Andre Hariyanto, C.PS., C.STMI., CF-NLP., C.MST., C.TMM., C.SB., C.PI., C.LMA., C.SLHF., CMT-ALC. Tentu banyak manfaat yang dirasakan oleh peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

Seperti yang disampaikan Coach Andre, kedepannya diharapkan semoga kegiatan ini lebih baik dalam hal materi pelatihan maupun pelayanan. Coach Andre juga menerima masukan dan saran dari para peserta.

Kang Adi sebagai peserta pelatihan mengatakan Pelatihan ini sangat penting sekali untuk menunjang karier sebagai pendamping UMKM, dan semoga bermanfaat dan juga bias mengamalkan hasil dari pembelajaran Digital Marketing ini kepada para pelaku UMKM.