Sapma PP Bulukumpa Terima Mandat Pembentukan Task Force dari MPC PP Bulukumba

84 views
MPC PP Bulukumba serahkan mandat Task Force ke Sapma PP Bulukumpa

kabarnuansa.id,BULUKUMBA – Sehubungan dengan Instruksi Majelis Pimpinan Nasional Nomor:033.B1/MP-PP/PP/IV/2020 Tertanggal 21 Maret 2020 Tentang Pembentukan Task Force Kemanusiaan Covid-19 Pemuda Pancasila untuk Menjalankan Program Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan Covid-19 Pemuda Pancasila yang berlandaskan Pada Gerakan Kemanusiaan Tanpa identitas politik tertentu.

Penyerahan Surat mandat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba Langsung diserahkan ke Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Bulukumba di Posko Induk Covid-19 Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Rabu (3/6/20) malam.

Andi Atnan, selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila menerangkan Penyerahan surat mandat Task Force ke Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba ini merupakan tindak lanjut instruksi dari Surat Edaran Majelis Pimpinan Nasional, dimana Task Force ini bertujuan memberikan edukasi dan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Ucapan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kecamatan Bulukumpa yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kader SAPMA Pemuda pancasila tergabung dalam Gugus tugas Pencegahan Covid-19,”tambahnya.

Andi Fadlullah, selaku Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba, mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Ketua MPC Pemuda Pancasila untuk mengemban amanah membentuk team Task Force Pemuda Pancasila di Kabupaten Bukukumba.

“Selanjutnya, saya akan melibatkan seluruh unsur Lembaga yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba untuk ikut andil dalam team Task Force Covid-19 PP ini,”singkat Fadlullah. (Aw1)